FULL ISI PUTUSAN MK DAN TANGGAPAN PRABOWO SANDI " MENCARI JALUR HUKUM LAINNYA"


Perjalanan panjang sengketa Pilpres hari ini menjadi titik terang bagi seluruh rakyat Indonesia. Putusan Nomor 01/ PHPU-PRES/XVII Sebanyak 1.944 Halaman dibacakan hingga Pkl 21:16 dimana MK memutuskan untuk menolak seluruh gugatan pemohon Prabowo Sandi. Berikut ini adalah full putusan MK download

Setelah MK membacakan hasil putusan tersebut seluruh petinggi partai koalisi pun mengadakan konferensi pers menyikapi putusan MK. Pada barisan depan nampak Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, serta beberapa petinggi partai koalisi mendampingi Prabowo Sandi membacakan tanggapan terhadap hasil putusan MK malam ini. Di kediaman pribadi Prabowo Subianto Jalan Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 


Setelah membacakan pernyataan sikap tersebut Prabowo dan Petinggi Partai Koalisi kembali masuk ke rumah pribadinya. Tidak begitu lama melalui akun twitter @fadlyzon membagikan isi pernyataan Prabowo Sandi. Berikut ini: 




Sandiaga Uno pun memberikan semangat kepada para pendudkungnya untuk tidak berkecil hai terhadap putusan MK. Hal ini diungkapkan melaui cuitan pada akun twitternya @sandiuno


Tanggapan Bambang Widjojanto Terkait Putusan MK
Sementara di Gedung MK seusai bacaan putusan Bambang Widjojanto pun memberikan keterangan terkait putusan MK. Simak dibawah ini:


Cuitan Jubir Dhanil A Simanjuntak

Dalam cuitannya koordinator Juru Bicara Capres 02 Prabowo Sandi menyampaikan kehormatan bagi dirinya karena dapat bergabung hingga akhirnya menuntaskan tugas memimpin Squad Jubir Prabowo Sandi. 

"Alhamdulilah. saya mendapatkan kesempatan berharga untuk berjuang secara politik sampai tuntas bersama Pak @prabowo dan bang @sandiuno serta emak2, dan para pihak lainnya. Kehormatan besar bagi saya bisa memimpin Squad Jubir Prabowo Sandi."cuit Dahnil malam ini melalui akun twitternya. 

Sumber foto: @Dhanilanzar/twitter 

Terima Kasih Tim Hukum Prabowo - Sandi

Cuitan dari orang yang sama yaitu Jubir Prabowo Sandi kepada Tim Hukum Prabowo Sandi yang all out memperjuangkan kejujuran dan keadilan. Semoga amal baik bagi semua anggota tim. Cuitan Dhanil A Simanjuntak dengan foto bersama seluruh Tim Hukum Prabowo Sandi. 




Sumber foto: @Dhanilanzar/twitter

Cuitan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat

Kami tuntaskan sampai menyentuh garis finish, bersama diawal dan bersama diakhir. Cuit Hinca Pandjaitan melalui akun twitternya @hincapandjaitan


Terima kasih Prabowo - Sandi

Panasnya politik demi mencari pemimpin terbaik sudah cukup untuk menjadi perdebatan dan saling menuding sesama anak bangsa. Perjuangan Prabowo Sandi memberikan gambaran bahwa perjuangan menduduki posisi RI 1 tidaklah mudah sebab tantangan dan rintangan untuk meyakinkan masyarakat Indonesia tidak mudah, artinya masyarakat kita cukup cerdas untuk memberikan kepercayaan kepada siapapun itu untuk memimpin Indonesia. Jiwa militer dan cinta tanah air seorang Prabowo serta jiwa pengusaha muda Indonesia yang membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat tetaplah berjuang di jalurnya masing-masing. 

Putusan MK hari ini menjadi gerbang pembuka masa depan Indonesia yang lebih baik bagi tertutama terhadap pasangan terpilih Joko Widodo - Ma'ruf Amien. Tetapi bukan berarti kita diam saja, tetapi mengritis segala kebijakan yang tidak populer untuk kepentingan pribadi maupun golongan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia & Buah

Membongkar Isi UU 21 Otonomi Khusus Papua (Affirmative Action 14 Kursi Orang Asli Papua di Parlemen)

Membangun Papua Untuk Orang Papua